Sukses


Cedera Lagi, Falcao Absen Lebih Lama di Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Guus Hiddink, memastikan penyerang Radamel Falcao akan absen lebih lama karena permasalahan cedera pangkal paha.

Falcao sudah tidak membela Chelsea dalam dua bulan terakhir. Mantan pemain Atletico Madrid dan River Plate tersebut mengalami cedera pangkal paha dan harus menjalani proses pemulihan hingga tahun 2015 berakhir.

Akibat cedera itu Falcao semakin jarang bermain untuk Chelsea. Pada musim ini, Falcao tercatat baru bermain sebanyak 11 pertandingan dan mencetak satu gol di berbagai ajang untuk The Blues.

Kabar baik sempat menghampiri Chelsea dan Falcao. Beberapa media Inggris menyatakan Falcao akan pulih dari cedera paha dan bisa bermain pada pertengahan Januari 2016. Bahkan, Falcao dikabarkan sudah mulai berlatih bersama skuat Chelsea.

Akan tetapi, Hiddink menyatakan Falcao harus absen lebih lama lagi lantaran cedera paha yang dialami belum sepenuhnya pulih.

"Saya masih agak khawatir dengan situasi Falcao. Ketika saya datang, dia sudah cedera dan kemudian dia mulai berlatih lagi, tetapi cedera lagi," kata Hiddink.

"Saya berkata untuk memberikan dia waktu dan berisitirahat dengan baik untuk memulihkan diri, kemudian baru sama-sama kita lihat apa yang akan terjadi. Saat ini, dia tidak akan bergabung dengan tim utama maupun tim cadangan kami," lanjut Hiddink.

Sebelumnya, Falcao dikabarkan Daily Mail tinggal selangkah lagi meninggalkan Chelsea. Penyerang asal Kolombia itu dikabarkan balik ke AS Monaco karena masa peminjamannya diputus pihak Chelsea.

Sumber: Sportmole. Daily Mail

Video Populer

Foto Populer