Sukses


Manchester City Bakal Rotasi Pemain dalam Laga Kontra Norwich

Bola.com, Norwich - Manchester City akan menghadapi Norwich City di Carrow Road, Sabtu (9/1/2016) malam WIB, dalam laga babak ketiga Piala FA. Menjalani pertandingan ini, manajer City, Manuel Pellegrini diprediksi bakal merotasi pemainnya.

Willy Caballero akan menempati pos di bawah mistar gawang Man City. Kiper asal Argentina itu lebih difavoritkan ketimbang Joe Hart yang sering tampil di kompetisi domestik.

Sebelumnya, Caballero juga bermain selama 90 menit ketika City takluk 1-2 dari Everton di semifinal Piala Liga Inggris. Bek Eliaquim Mangala masih absen karena cedera hamstring.

Sama halnya dengan kapten Vincent Kompany yang didera masalah betis. Ini artinya Manuel Pellegrini bakal menurunkan Martin Demichelis dan Nicolas Otamendi di jantung pertahanan The Citizens. 

Masalah serupa juga terjadi di lini depan. Wifried Bony mengalami cedera kaki. Sebagai gantinya, Kelechi Iheanacho bisa diplot sebagai striker tunggal.

Di sisi lain, bos Norwich yakni Alex Neil tak dipusingkan badai cedera. Norwich memang memboyong Ivo Pinto dari Dinamo Zagreb pada Jumat (8/1/2016) waktu setempat. Akan tetapi, Pinto tak bakal dimainkan karena terakhir kali tampil pada 9 Desember 2015.

Neil juga harap-harap cemas menanggapi kabar Matt Jarvis. Sang pemain sempat mengalami cedera lutut dan kemungkinan tak akan dipaksakan tampil kontra City. 

Norwich City telah tiga kali bertemu Manchetser City di Piala FA. Norwich menang sekali pada 1963 dan takluk dua kali pada edisi 1939 dan 1981. The Canaries juga selalu terdepak dari babak ketiga Piala FA dalam dua musim terakhir.

Mereka disingkirkan Preston North End dengan skor 2-0 pada musim 2013-2014 dan takluk 0-3 dari Fulham semusim setelahnya. Sementara itu, Man City hanya sekali gagal melaju ke babak empat dalam enam musim terakhir.

Satu-satunya kegagalan Manchester City lolos dari babak ketiga adalah ketika menelan kekalahan 2-3 dari Manchester United pada Januari 2012.

Prakiraan Susunan Pemain:
Norwich City: John Ruddy; Russell Martin, Ryan Bennett, Sebastien Bassong, Martin Olsson; Nathan Redmond, Alexander Tettey, Gary O'Neil, Robbie Brady; Wes Hoolahan; Cameron Jerome.

Manchester City: Willy Caballero; Bacary Sagna, Nicolas Otamendi, Martin Demichelis, Gael Clichy; Fernandinho, Fernando; Jesus Navas, Fabian Delph, Raheem Sterling; Kelechi Iheanacho.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer