Sukses


Wenger Puji Bellerin yang Berperan seperti Ozil

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memuji performa Hector Bellerin saat timnya menang 3-1 atas Sunderland di Stadion Emirates, London, Sabtu (9/1/2016) malam WIB. Bagi Wenger, Bellerin merupakan salah satu bek sayap terbaik di Inggris.

Pada pertandingan tersebut, The Gunners sempat dikejutkan lewat gol Jermain Lens pada menit ke-17. Namun, skuat Meriam London mampu bangkit dan membalas tiga gol lewat Joel Campbell (25'), Aaron Ramsey (72') dan Olivier Giroud (75').

Kebangkitan Arsenal tentu tidak terlepas dari performa Bellerin selama 90 menit. Pemain berusia 22 tahun tersebut mampu memberikan dua assist kepada Ramsey dan Giroud.

Biasanya, Arsenal mengandalkan Mesut Ozil sebagai pemberi umpan matang bagi para pemain untuk mencetak gol. Namun, Ozil tidak bermain pada laga tersebut.

"Pada 20 menit terakhir, dia membuat peluang untuk mencetak gol setiap kali maju ke depan. Liat saja statistik dia bertahan dan menyerang. Dia baru 20 tahun. Jadi, masih banyak hal yang akan didapatnya. Tentu, dia merupakan salah satu bek terbaik di Inggris," kata Wenger.

Lebih lanjut, Wenger juga memberikan komentar soal performa timnya yang sempat tampil mengecewakan pada awal babak pertama. Wenger mengatakan permainan The Black Cats membuat timnya kerepotan.

"Kami terus bekerja, tapi itu merupakan hal yang normal ketika Anda melawan tim Premier League. Saya pikir kami memiliki permainan babak kedua yang meyakinkan setelah babak pertama yang mengecewakan dan membutuhkan waktu untuk menemukan bentu permainan kami," tutur Wenger.

Hasil ini membawa Arsenal melaju ke putaran keempat Piala FA. Pengundian putaran keempat Piala FA akan berlangsung pada 11 Januari mendatang dan pertandingan bakal dilangsungkan pada 30 Januari 2016.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer