Sukses


Robert Lewandowski Jadi Rebutan 3 Klub Elite Premier League

Bola.com, London - Perburuan Robert Lewandowski dilaporkan The Independent bakal semakin sengit. Setidaknya ada tiga klub raksasa Premier League yakni Manchester United, Manchester City, dan Chelsea yang berebut jasa penyerang Bayern Munchen tersebut.

Penampilan apik Lewandowski musim ini mencuri perhatian klub-klub besar di Eropa. Pemain asal Polandia itu berhasil mencetak 15 gol dalam 16 laga yang sudah dimainkannya di Bundesliga musim 2015-2016.

Hal itu membuat Manchester United, Manchester City, dan Chelsea tertarik untuk mengamankan jasa Lewandowski pada bursa transfer awal musim depan. Apalagi pemain 27 tahun itu diklaim ingin mencari tantangan baru setelah dua musim bermain bersama Bayern.

Namun, keinginan Lewandowski hengkang dari Allianz Arena tak berhubungan dengan kepergian Pep Guardiola. Pelatih asal Spanyol sudah mengonfirmasi bakal hengkang pada akhir musim ini.

Guardiola enggan memperpanjang kontraknya bersama Bayern dan ingin mencari petualangan baru di Inggris. Pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti, pun sudah ditunjuk untuk menjadi suksesor Guardiola bersama Die Roten.

Untuk mendatangkan Lewandowski, ketiga raksasa Inggris itu bakal menemui kesulitan. Alasannya adalah Lewandowski saat ini masih terikat kontrak hingga 2019 bersama Bayern Munchen.

Hal itu akan membuat harga eks penyerang Borussia Dortmund itu melonjak tinggi. Setidaknya klub peminat Robert Lewandowski harus menyiapkan dana senilai 70 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,4 triliun jika ingin mendapatkannya.

Sumber: The Independent, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer