Sukses


Costa Kalahkan Aubameyang, Muller, dan Lewandowski

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen, Douglas Costa, terpilih sebagai pemain terbaik Bundesliga paruh musim 2015-2016. Costa mengalahkan tiga pesaingnya, yakni Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund), serta dua rekannya, Thomas Muller dan Robert Lewandowski.

Kepastian itu didapat setelah Kicker melakukan pemungutan suara yang melibatkan 244 pemain Bundesliga. Costa mendapat persentase 30,3 persen, atau unggul tujuh persen dari Aubameyang yang berada di bawahnya.

Sementara itu, Muller secara mengejutkan berada di peringkat ketiga dengan raihan 18,8 persen suara. Muller mampu mengungguli pencetak gol terbanyak sementara bagi Bayern di Bundesliga, Lewandowski, yang mendapatkan 10,3 persen.

Pada musim ini, Costa menunjukkan kualitas bersama Bayern. Pemain yang baru diboyong dari Shakhtar Donetsk itu langsung beradaptasi dengan baik. Costa tercatat menghasilkan dua gol dan 12 assist dalam 12 pertandingan Bundesliga.

Sedangkan di sektor penjaga gawang, Manuel Neuer kembali menjadi yang terbaik pilihan para pemain Bundesliga. Neuer meraih 31,6 persen dan unggul dari kiper FC Koln, Timo Horn, dengan perolehan 11,1 persen. Ini adalah keempat kali secara beruntun Neuer terpilih sebagai kiper terbaik pada paruh pertama Bundesliga.

Sumber: FC Bayern

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer