Sukses


Tanggapan Pellegrini soal Permintaan Maaf Guardiola

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengaku tidak mempermasalahkan permintaan maaf pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola. 

Pada Senin (11/1/2016), Guardiola mengucapkan permintaan maaf terkait pernyataannya mengenai keinginan berkarier di Inggris. Pernyataan tersebut ditengarai membuat beberapa manajer klub Premier League, termasuk Pellegrini, khawatir mengenai masa depannya. 

Guardiola musim depan dipastikan tidak akan melatih Bayern. Posisi pelatih asal Spanyol itu akan digantikan mantan manajer Chelsea dan Real Madrid, Carlo Ancelotti. 

"Saya tidak khawatir mengenai hal itu. Menurut saya, permintaan maaf itu tidak untuk saya. Saya mengatakan hal sama seperti tiga pekan lalu. Saya tidak khawatir mengenai masa depan saya," ungkap Pellegrini. 

City dikabarkan menjadi salah satu klub yang paling berniat memboyong Guardiola. Bahkan, mantan pelatih Barcelona tersebut diberitakan sudah memberikan beberapa syarat, termasuk salah satunya mengenai pembinaan pemain muda, kepada manajemen The Citizens. 

"Biarkan saja kabar itu. Saya sekarang akan tetap melakukan pekerjaan terbaik di Manchester City. Target saya adalah mencoba memenangi Premier League tahun ini dan meraih gelar-gelar lain," tutur Pellegrini. 

"Jika, setelah itu, saya menyelesaikan tahun ini dengan berbagai raihan tersebut, saya akan sangat senang. Pada saat itu, saya baru akan memikirkan mengenai masa depan saya di sini," tambah manajer asal Cile tersebut. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer