Sukses


8 Fakta Menarik Jelang Laga Manchester City Vs Crystal Palace

Bola.com, Manchester - Manchester City bakal menjamu Crystal Palace, pada pertandingan lanjutan Premier League, di Etihad Stadium, Sabtu (16/1/2016). Demi menjaga persaingan di papan atas klasemen, The Citizens mau tidak mau harus meraih poin penuh pada laga tersebut. 

City sementara berada di peringkat ketiga klasemen dengan poin 40, atau tertinggal tiga angka dari Arsenal di peringkat pertama. Jika mampu menang, City untuk sementara bakal mengambil alih puncak klasemen karena The Gunners baru bertanding melawan Stoke City, Minggu (17/1/2016). 

Sementara itu, Palace juga membutuhkan poin untuk mengamankan posisinya di peringkat kedelapan dengan perolehan poin 31 dari 21 pertandingan. Skuat asuhan Alan Pardew tersebut mencatat rekor sembilan kali menang, empat kali seri, dan delapan kali menelan kekalahan. 

Berikut ini adalah delapan fakta menarik menjelang pertandingan kedua tim: 

Manchester City

1. Manchester City berhasil meraih kemenangan sembilan kali dan kalah hanya sekali dalam 10 pertandingan melawan Crystal Palace di semua kompetisi. 

2. City memenangi enam pertandingan kandang secara beruntun melawan Crystal Palace, termasuk empat laga tersebut dilangsungkan di Etihad Stadium.

3. The Citizens terakhir kali gagal mencetak gol dalam dua pertandingan kandang beruntun di Premier League terjadi pada November 2010. (Ketika itu, City gagal mencetak gol dalam tiga laga beruntun).

4. Sergio Aguero tidak pernah mencetak gol dalam tiga pertemuan terakhir melawan Crystal Palace. Dia mencetak 24 gol saat melawan 28 pertandingan di ajang Premier League. (Selain Palace, Aguero juga tidak pernah membobol gawang Leicester, Burnley, dan Bolton).

Crystal Palace

1.  Crystal Palace gagal mencetak gol dalam empat laga dari total lima pertemuan terakhir melawan Manchester City di ajang Premier League. 

2. Crystal Palace hanya mampu menorehkan dua rekor tidak kebobolan dalam 16 pertandingan tandang Premier League musim ini. 

3. Skuat The Eagles gagal mencetak gol dalam empat pertandingan beruntun di ajang Premier League untuk pertama kalinya sejak Februari 1998 (lima pertandingan). 

4. Coonor Wickham telah mencetak tiga gol dalam tiga pertemuan saat melawan Manchester City

Sumber: Footyroom

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer