Sukses


Sisi Liar Mario Balotelli Kembali Terkuak ke Publik

Bola.com, Milan - Pesepak bola asal Brasil, Kerlon, mengungkapkan sisi liar yang dipunya mantan rekannya Mario Balotelli. Menurut Kerlon, Super Mario kerap mengencingi sepatu bola milik rekan-rekannya.

Kerlon sempat diboyong Inter Milan dari Cruzeiro secara cuma-cuma pada 2008 dan hengkang empat tahun kemudian. Namun pada saat masih membela La Beneamata, dia sempat satu tim dengan Balotelli.

Meski Kerlon tak sekalipun pernah memperkuat Inter, dia mengaku cukup dekat dengan pesepak bola berdarah Ghana tersebut. Menurutnya, Balotelli adalah sosok yang jail terhadap seluruh pemain I Nerazzurri.

"Balotelli adalah orang yang sangat baik dan pria luar biasa. Namun dia juga pernah melakukan hal gila di luar lapangan. Dia punya kebiasaan datang lebih awal dari jadwal sesi latihan dan mengencingi semua sepatu rekan setimnya. Kejadian itu sangat lucu," ucap Kerlon kepada ESPN Brasil.

"Saya tak pernah melihat seorang remaja 18 tahun melakukannya tanpa merasa bersalah sedikitpun. Semua pemain kena keisengannya, bahkan sampai Julio Cesar dan Maicon," tambahnya.

Kejailan bukanlah sifat yang tak bisa dipisahkan dari Balotelli. Pada 2011 silam, dia membuat toilet rumahnya di Kota Manchester terbakar.

Semasa berbaju Manchester City, dia juga pernah melempar dart ke arah pemain muda klub karena mengaku bosan. Akibat perbuatannya, Balotelli didenda 100 ribu poundsterling.

Sejak Agustus 2014, Liverpool meminjamkan Mario Balotelli ke AC Milan dengan harapan bisa menemukan performa terbaiknya. Namun bersama Milan, dia baru tampil empat kali dan mencetak satu gol di Serie A musim ini. 

Sumber: ESPN Brasil

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Kerlon

Video Populer

Foto Populer