Sukses


Bilic Bantah Bakal Datangkan Sturridge

Bola.com, London - Manajer West Ham United, Slaven Billic, membantah bakal mendatangkan penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, pada bursa transfer Januari 2016.

TheHammers sempat diberitakan bersedia menampungSturridge setelahliverpool dikabarkan memasukkanSturridge ke daftar pemain yang akan dijual. Pemain 26 tahun itu disebut tak masuk dalam rencana manajerJurgenKlopp karena kerap mengalami cedera kambuhan.

Musim ini, Sturridge baru tampil dalam lima pertandingan di Premier League dan mencetak dua gol. Sturridge gagal mempersembahkan kemampuan terbaiknya karena mengalami cedera kambuhan. Teranyar, Sturridge mengalami cedera hamstring pada laga kontra Newcastle United pada 6 Desember 2015.

Melihat kondisi ini, West Ham siap membeli Sturridge dengan mahar mencapai 18 juta poundsterling atau sekitar Rp 354 miliar. Keputusan ini tak terlepas dari kebutuhan tambahan penyerang di lini depan The Hammers, meski akhirnya dibantah Bilic.

"Itu hanya rumor dan tidak ada apa-apa di balik itu. Saya tidak akan memberitahu siapa pun soal yang kami inginkan. Daniel Sturridge adalah pemain besar, tapi itu hanya kabar dari surat kabar," kata Bilic.

Kendati membantah bakal mendatangkan Sturridge, Bilic tak menampik sedang berupaya keras mencari striker anyar sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Januari 2016. Kabarnya, nama penyerang Juventus, Simone Zaza masuk dalam radar yang kemungkinan bakal didaratkan ke Boleyn Ground.

"Kami tetap berencana menambah pemain. Tapi, kami tidak akan membeli pembelian secara tergesa-gesa. Kami tidak putus asa, tapi justru merasa bahagia," ujar Bilic.

Pada bursa transfer Januari, Bilic berhasil mendatangkan bek Leeds United, Sam Byram. The Hammers memenangi perburuan dengan Everton dalam upaya merekrut Byram.

Sumber: Soccerway, Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer