Sukses


Neymar Digoda Pindah ke Real Madrid

Bola.com, Zurich - Pemain bintang Barcelona, Neymar dikabarkan Tribal Football, Kamis (21/1/2016), telah menggelar pertemuan dengan Real Madrid di Zurich, Swiss. Pertemuan tersebut dilakukan sebelum pengumuman pemenang penghargaan FIFA Ballon d'Or, Senin (11/1/2016) waktu setempat.

Media Spanyol, Onda Cero menyebutNeymar bersama sang ayah yang sekaligus agennya, melakukan pembicaraan serius dengan dua perwakilan El Real, yakni AndreCury danWagnerRibeiro. Rumor yang merebak,Neymar digoda untuk pindah ke RealMadrid.

Diyakini, pemain asal Brasil itu masih belum menemui kata sepakat dengan Barcelona soal perpanjangan kontrak baru. Adanya pembicaraan dengan Real Madrid disinyalir akan memberi tekanan kepada La Blaugrana untuk segera merampungkan kontrak baru.

Sumber tersebut juga mengklaim jika Neymar menjadi pemain di antara Lionel Messi dan Luis Suarez yang paling berpotensi meninggalkan Barcelona. Bukan tak mungkin, jika Real Madrid akan menjadi pelabuhan baru Neymar.

Ini bukan kali pertama Real Madrid mencoba memboyong pemain berusia 23 tahun itu ke Santiago Bernabeu. Sebelumnya, Los Blancos sudah beberapa kali menggoda Neymar untuk pindah sejak masih membela Santos.

Namun, Neymar pada akhirnya memilih hijrah ke Barcelona pada 2013. Sepanjang musim ini, ia sudah mencetak 20 gol dan 17 assist dari 25 penampilan di berbagaia ajang.

Sumber: Tribal Football, Soccer Laduma

Video Populer

Foto Populer