Sukses


Lewandowski: Bayern Lebih Hebat daripada Semua Klub Inggris

Bola.com, Munchen - Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, menyatakan tidak akan hijrah ke Premier League lantaran tidak ada klub Inggris yang lebih hebat dari The Bavarians.

Lewandowski menjadi buruan klub-klub besar Inggris sepertiManchesterUnited,ManchesterCity danChelsea. Hal tersebut tak terlepas dari penampilan apik penyerang asal Polandia itu pada musim ini.

Statistik mencatat, hingga pekan ke-17 Bundesliga, Lewandowski berada di posisi kedua daftar top scorer dengan raihan 15 gol. Dia hanya kalah dari penyerang Borussia Dortmund, Pierre Emerick-Aubameyang, yang kukuh di puncak dengan torehan 18 gol.

Menanggapi rumor dirinya dikaitkan bakal hijrah ke Premier League, Lewandowski membantah dan menyebut Bayern masih berada satu level di atas ketiga klub yang meminatinya.

"Saya tidak melihat adanya perbedaan antara Bayern dan klub besar Inggris. Tentu saja, klub Inggris punya banyak uang untuk dihabiskan, namun Bayern selalu kompetitif," kata Lewandowski.

"Tidak ada satu klub Inggris yang bisa bersaing dengan Bayern hanya karena mereka punya uang lebih banyak," tambah Lewandowski.

Selain duo Manchester dan Chelsea, Lewandowski diberitakan juga ditaksir raksasa La Liga, Real Madrid. Kontrak Lewandowski bersama Bayern akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer