Sukses


Lewandowski Tantang Higuain Merapat ke Bayern

Bola.com, Munchen - Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, menantang Gonzalo Higuain untuk merapat ke Allianz Arena. Lewandowski tidak takut bersaing dengan Higuain.

Pada awal Januari 2016, CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, terang-terangan menyatakan ketertarikan klubnya kepada Higuain. Komentar itu membuat agen Robert Lewandowski, yakni Maik Barthel, kesal dan menyebut Bayern tak perlu mencari penyerang lain.

Menanggapi kans merapatnya Higuain ke Allianz Arena, Lewandowski pede posisinya di skuat Pep Guardiola tak akan tergeser. Pasalnya, pemain asal Polandia itu tampil tajam dengan mengemas 15 gol dari 16 pertandingan Bundesliga musim 2015-2016.

"Saya tidak tahu rencana Bayern pada masa depan seperti apa. Akan tetapi, tak akan jadi masalah bagi saya jika mereka membeli striker baru, terlepas itu Higuain atau orang lain. Saya akan terus bermain, jika striker lain datang. Saya yakin terhadap kemampuan diri sendiri dan cukup kuat," ucap Lewandowski.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu juga berkomentar terkait rumor ketertarikan klub-klub Inggris kepadanya. Menurut media-media Inggris, tiga klub yaitu Manchester United, Manchester City, dan Chelsea berusaha mendatangkan Lewandowski.

"Saya tidak melihat adanya perbedaan antara Bayern dan klub besar Inggris. Tentu saja, klub Inggris punya banyak uang untuk dihabiskan, namun Bayern selalu kompetitif. Tak ada satu klub Inggris yang bisa mengejar Bayern hanya karena mereka punya uang lebih banyak," tambah Lewandowski.

Musim ini menjadi musim bersejarah untuk pemain berusia 27 tahun tersebut. Nama Lewandowski tercatat dalam buku rekor dunia, Guiness Book of World Record. Pencapaian itu dibuatnya saat mencetak quint-trick (lima gol dalam satu pertandingan) ke gawang Wolfsburg pada 22 September 2015. Kala itu, dia mencetak lima gol hanya dalam tempo sembilan menit.

Sumber: Sport Bild

Video Populer

Foto Populer