Sukses


MU Kejar Pemuda 18 Tahun Seharga Rp 1,1 Triliun

Bola.com, Jakarta Manchester United dikabarkan Daily Mail gencar memburu tanda tangan gelandang muda asal Portugal, Renato Sanches. Bahkan, manajemen MU telah menggelar pertemuan dengan kubu Benfica demi bisa mendapatkan Sanches.

Pertemuan tersebut berlangsung di Kota London, Jumat (22/1/2016) waktu setempat. Akan tetapi, pembicaraan kedua kubu berjalan alot. Sebab, Benfica baru akan menjual pemain 18 tahun itu dengan banderol 60 juta euro atau setara dengan Rp 1,1 triliun. Harga tersebut telah sesuai dengan klausul buy-out di kontraknya.

Sementara itu, MU hanya akan mengeluarkan dana 30 juta euro plus beberapa klausul tambahan untuk meminang Sanches pada bursa transfer Januari 2016. Jika nantinya berhasil mendapatkan sang pemain, kubu Setan Merah siap untuk meminjamkannya ke Benfica hingga akhir musim ini.

Manchester United sangat kepincut dengan Renato Sanches. Performa impresif Sanches bersama Benfica menjadi alasan The Red Devils ingin mendapatkan servisnya. Apalagi, pemain bernomor punggung 85 itu mampu tampil sebagai gelandang tengah dan melebar.

Selain itu, MU juga tak ingin kehilangan salah satu pemain yang disebut-sebut sebagai bintang masa depan timnas Portugal. Karena kabarnya, sejumlah klub besar Eropa juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Andai sukses mengamankan servis Ranato Sanches, maka itu bakal menjadi salah satu pembelian termahal Manchester United untuk pemain di bawah 20 tahun. Sebelumnya, MU menebus Anthony Martial dari AS Monaco dengan benderol yang mencapai 58 juta poundsterling Rp 1,1 triliun pada 1 September 2015.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer