Sukses


Klopp Terkejut 9 Gol Tercipta dalam Laga Norwich Vs Liverpool

Bola.com, Norwich - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tidak puas meski klubnya meraih kemenangan 5-4 atas Norwich City, pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion Carrow Road, Sabtu (23/1/2016). 

Kemenangan Liverpool ditentukan gol Roberto Firmino pada menit ke-19, dan 63', Jordan Henderson (56'), James Milner (75'), serta Adam Lallana (90'). Sementara itu, empat gol Norwich dikreasi Diumerci Mbokani (29'), Steven Naismith (41'), Wesley Hoolahan (54'), dan Sebastien Bassong (90'). 

"Saya sangat terkejut karena cerita dalam pertandingan ini tidak bisa kami bayar untuk waktu yang lama. Ini adalah laga yang terbuka, 90 menit berjalan luar biasa dan mencetak lima gol? Itu sulit," ungkap Klopp seusai pertandingan. 

"Tidak mudah untuk menilai dan tetap tenang dalam laga seperti ini. Saya bertanya kenapa lima menit (injury time). Saya tidak puas dengan jawaban, wasit tidak puas dengan pertanyaan itu. Kami butuh keberuntungan dan kami berhasil mendapatkannya," tutur pelatih asal Jerman tersebut.

Sepanjang pertandingan, menurut catatan Premier League, Liverpool melepaskan tujuh tembakan titis dari sembilan percobaan, dengan penguasaan bola 53 persen. Sementara itu, lima tendangan yang dilepas Norwich tepat sasaran.

"Selama 70 menit kami tampil baik. Kami memulai laga dengan baik, tetapi kemudian kebobolan beberapa gol. Kebobolan empat gol secara umum jelas tidak bagus. Kebobolan dari situasi bola mati adalah sampah besar karena itu terlalu mudah memberikan gol bagi tim lain," kata Klopp. 

Sementara itu, terkait gol penentu kemenangan yang dicetak Lallana pada menit-menit akhir, Klopp menambahkan, "Gol Adam tidak hanya spektakuler, tetapi dia layak mendapatkan hal itu karena dia adalah pekerja keras. Ini adalah waktu yang baik untuk merayakan golnya."

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer