Sukses


Performa Menurun, Falcao Salahkan Chelsea

Bola.com, London - Penyerang Radamel Falcao menyatakan ketidakpuasannya bersama Chelsea. Pemain asal Kolombia itu menilai penurunan performanya disebabkan karena minim kesempatan bermain bersama The Blues.

Falcao didatangkan Chelsea dengan status pinjaman dari AS Monaco pada 3 Juli 2015. Bersama Chelsea, Falcao menandatangani kontrak pinjaman berdurasi satu musim dengan opsi permanen di akhir musim.

Bersama Chelsea, Falcao hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 11 pertandingan dan mencetak satu gol di segala ajang. Faktor cedera lutut yang didapat Falcao pada 3 November 2015 membuatnya lebih banyak menghabiskan waktu di meja pesakitan.

Dilansir Transfermarkt, Falcao telah menepi selama 106 hari dan absen dalam 21 pertandingan. Meski begitu, Falcao membantah ketajamannya menurun karena permasalahan cedera lutut.

"Saya telah pulih dari cedera lutut. Masalahnya berawal ketika saya tidak mendapatkan kesempatan bermain musim ini. Hal itu membuat saya kesulitan mengembalikan kepercayaan diri dan menjadi kompetitif lagi," kata Falcao.

"Jika saya mendapatkan kesempatan bermain secara reguler, Anda tidak akan berkata seperti ini sekarang. Saya mencoba untuk tidak mengacaukan diri. Orang-orang bicara banyak, tapi mereka juga berkata soal hal positif dan saya berusaha menerima pesan mereka karena mereka peduli dan itu yang saya butuhkan saat ini," ungkap Falcao.

Falcao juga mengaku kecewa dengan pemberitaan dirinya yang akan kembali ke AS Monaco dalam waktu dekat setelah gagal bersama Chelsea pada musim ini. Menurut penyerang asal Kolombia tersebut kabar tersebut salah dan dia akan bertahan di Stamford Bridge hingga akhir musim.

"Setiap orang bebas mengekspresikan pendapat tapi saya pikir para jurnalis seharusnya bisa lebih bertanggung jawab. Pemberitaan mereka kurang tepat. Saat ini, mereka tidak pergi ke narasumber untuk mengonfirmasi berita dan mengatakan hal-hal yang tidak benar. Satu hal yang tidak bisa mereka beritakan adalah Falcao akan bermain bersama klub di luar planet bumi," tuturnya.

Falcao sempat diberitakan akan kembali bermain di pertengahan Januari 2016. Tetapi, manajer Chelsea, Guus Hiddink, menyatakan Falcao harus absen lebih lama lagi akibat cedera paha.

Sumber: Sport Mole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer