Sukses


Pemain MU Mulai Bela Jose Mourinho...

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera, mengaku tidak sependapat dengan berbagai anggapan, permainan klub yang dilatih Jose Mourinho tidak atraktif. 

Mourinho dikenal sebagai salah satu manajer yang menganut filosofi pragmatis. Terkadang, manajer asal Portugal itu dapat memainkan sepak bola menyerang, namun tak jarang pula dia memainkan stretegi "parkir bus" begitu melawan tim-tim besar. 

Pada musim 2014-15, misalnya, ketika Chelsea keluar sebagai juara Premier League. Setelah tampil memikat dengan permainan atraktif pada awal musim, beberapa pertandingan The Blues terlihat membosankan pada paruh musim lantaran sering memainkan taktik bertahan.

"Itu (anggapan permainan klub yang dilatih Mourinho tidak atraktif) lucu. Mourinho memainkan pemain-pemain seperti Cesc Fabregas, Willian, Oscar, Eden Hazard, dan Diego Costa di dalam skuat Chelsea. Hanya Nemanja Matic yang berstatus gelandang bertahan," ujar Herrera. 

"Apakah itu tidak atraktif? Atau rekor golnya bersama Real Madrid? Chelsea-nya, bagaimana pun situasi sulit yang terjadi, berhasil memenangi Premier League. Saya melihat Chelsea bermain sangat baik (ketika dilatih Mourinho)," tambah gelandang asal Spanyol tersebut. 

Pada Kamis (4/2/2015), Mourinho, dikabarkan Skysports, selangkah lagi akan menjadi pelatih MU, menggantikan posisi Louis van Gaal di Old Trafford. Manajemen The Red Devils diberitakan sedang melakukan negosiasi dengan mantan manajer Real Madrid dan Porto tersebut. 

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer