Sukses


Aguero Raih Trofi Pemain Terbaik Premier League Edisi Januari

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, meraih penghargaan pemain terbaik Premier League edisi Januari 2016. Aguero dinilai layak mendapatkan trofi tersebut karena mampu mencetak lima gol dan satu assist pada bulan lalu. 

Pemain asal Argentina itu mengalahkan lima nominator lainnya seperti, Jermain Defoe (Sunderland), Roberto Firmino (Liverpool), Dele Alli (Tottenham), Virgil van Dijk (Southampton), dan penjaga gawang Kasper Schmeichel (Leicester City).

Aguero bermain gemilang dalam empat pertandingan Premier League sepanjang Januari 2016. Mantan bomber Atletico Madrid itu, mencetak satu gol kala Manchester City membungkam Watford dengan skor 2-1 pada 3 Januari 2016. 

Tren positif ini terus berlanjut ketika menghadapi Crystal Palace di Stadion Etihad, 16 Januari 2016. Aguero berhasil mencetak dua gol plus satu assist sekaligus membawa Man City menang empat gol tanpa balas. 

Teranyar, dia juga menjadi penyelamat saat City bersua West Ham United di Boleyn Ground, 24 Januari 2016. Berkat dua golnya, Man City terhindar dari kekalahan dan meraih hasil imbang 2-2. 

Sergio Aguero sudah membukukan 13 gol dari 17 pertandingan yang sudah dijalani di Premier League musim ini. Dia terpaut lima gol dari penyerang Leicester City, Jamie Vardy, yang berada di puncak pencetak gol terbanyak liga.

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer