Sukses


MU Tak Peduli Guardiola Latih Manchester City

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United (MU), Chris Smalling, menilai timnya tidak akan peduli terhadap kedatangan Pep Guardiola ke Manchester City pada musim depan. Menurut dia, adalah wajar jika setiap klub besar Premier League dilatih salah satu pelatih kelas dunia. 

City resmi mengumumkan Guardiola sebagai pelatih anyar Sergio Aguero dan kawan-kawan pada musim depan, menggantikan posisi Manuel Pellegrini, pada 1 Februari 2016. Mantan pelath Barcelona tersebut menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun di Stadion Etihad. 

"Kami benar-benar tidak peduli siapa pelatih yang akan melatih City, atau pemain-pemain yang akan bergabung dengan mereka. Kasus seperti ini tidak akan memengaruhi kami. City akan selalu mendapatkan manajer-manajer top, dan begitu juga dengan kami," ujar Smalling. 

"Sebenarnya sangat menyenangkan bisa melihat pemain-pemain dan pelatih terbaik ingin bekerja di Inggris," tambah bek berusia 26 tahun itu. 

MU masih saat ini masih berada di posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan poin 40 dari 24 pertandingan. Pada laga berikutnya, skuat asuhan Louis van Gaal tersebut akan melakoni partai berat melawan Chelsea, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (7/6/2016). 

"Musim ini seperti naik dan turun bagi kami. Kami belum puas dengan ini semua dan, menurut saya, banyak tim merasa seperti berada dalam roller-coaster pada musim ini. Namun, perjalanan masih panjang dan ini hanya soal menemukan konsistensi saja," tutur Smalling. 

Sumber: Fox Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer