Sukses


Dipecat Liverpool, Brendan Rodgers Banjir Peminat

Bola.com, Liverpool - Mantan manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengklaim telah menolak lima tawaran pekerjaan dari lima klub Eropa. Hal itu terjadi setelah Rodgers dipecat dari jabatannya pada 4 Oktober 2015.

 

Liverpool sempat mengalami penurunan penampilan di awal musim ini. Klub asal Merseyside hanya meraih tiga kemenangan dari delapan pertandingan. The Reds menjalani lima laga tersisa dengan dua kali kekalahan dan tiga kali hasil imbang.

Puncaknya terjadi ketika Liverpool dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Everton pada laga Derby Merseyside di Premier League. Alhasil, Brendan Rodgers harus menjadi tumbal di balik start lamban Liverpool musim ini.

"Saya punya lima kesempatan untuk kembali bekerja setelah pergi meninggalkan Liverpool. Semuanya dari klub yang saya sangat hormati," kata Rodgers.

"Namun, saya ingin mengambil istirahat lebih dahulu. Ini tentu sangat intens ketika Anda berada di dunia sepak bola," ucap Rodgers.

Swansea City menjadi salah satu klub yang tertarik memboyong Rodgers. Pria 43 tahun itu awalnya ingin dijadikan sebagai pengganti Gary Monk yang dipecat. Namun, tawaran tersebut mendapatkan penolakan dari Rodgers.

"Saya pernah berbicara dengan pemilik Swansea City, Huw Jenkins, sejumlah tokoh penting klub, dan orang-orang yang saya kenal. Saya menjelaskan jika Swansea adalah klub yang luar biasa dan ada juga dua tawaran dari klub lain di Premier League. Tetapi, saya tak tersedia hingga musim panas," ujar Brendan Rodgers.

Sumber: Daily Mail, BBC

Video Populer

Foto Populer