Sukses


MU Belum Kibarkan Bendera Putih di Premier League

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Michael Carrick, menyatakan timnya belum menyerah dalam perburuan gelar juara Premier League 2015-16. 

Hingga pekan ke-25, MU masih tertahan di posisi kelima dengan perolehan poin 41, atau tertinggal 12 angka dari Leicester City di peringkat pertama. Pada pertandingan terakhir, MU bermain 1-1 dengan Chelsea, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (14/2/2016) malam WIB. 

"Ada banyak pertandingan yang harus dijalani pada bulan ini dan tentu saja itu akan menjadi banyak poin bagi kami di liga. Kami belum menyerah. Menurut saya, Minggu kemarin (melawan Chelsea) adalah pertandingan besar bagi kami dalam hal memperbaiki situasi di liga," ujar Carrick. 

"Jika kami bermain di sana (Stamford Bridge) dan meraih kemenangan, kami akan berada di posisi yang bagus. Akan tetapi, itu tidak terjadi dan hal tersebut memang membuat beberapa hal menjadi lebih berat bagi kami," tambah gelandang berusia 34 tahun tersebut. 

Melawan Chelsea, MU unggul lebih dulu melalui torehan  Jesse Lingard pada menit ke-61. Namun, asa The Red Devils meraih poin penuh pupus setelah Diego Costa mencetak gol penyama kedudukan pada masa injury time babak kedua. 

Sepanjang pertandingan, menurut catatan Premier League, MU menciptakan tujuh peluang emas dari 13 percobaan, dengan penguasaan bola 51 persen. Adapun Chelsea melepaskan lima tembakan akurat dari 11 upaya. 

"Menurut saya, kami bermain baik dan menampilkan permainan sepak bola menarik. Kami sangat berbahaya di depan gawang dan bertahan dengan baik sepanjang pertandingan. Kami hanya tidak melakukan beberapa hal dengan benar pada menit-menit akhir laga," tutur Carrick. 

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer