Sukses


Anthony Martial Gabung MU karena Rayuan Patrice Evra

Bola.com, Manchester - Anthony Martial ungkap alasan dibalik keputusannya bergabung dengan Manchester United pada awal musim ini. Pemain asal Prancis itu menilai Patrice Evra memiliki peran penting di balik keputusannya menerima pinangan Setan Merah.

 

Patrice Evra merupakan mantan bek Manchester United rentang 2006-2014. Selama berkarier di MU, Evra sukses mempersembahkan 15 trofi.

Martial bergabung dengan Manchester United dari AS Monaco pada awal musim ini. Kepindahan tersebut cukup mengejutkan mengingat nilai transfer yang dikeluarkan oleh Setan Merah memboyong Martial ke Old Trafford.

Pemain 20 tahun itu diangkut dari Monaco dengan harga 38 juga poundsterling atau setara Rp 741 miliar. Jumlah tersebut berpotensi akan membengkak menjadi 58 juta poundsterling atau setara Rp 1,1 triliun jika dikalkulasikan dengan jumlah bonus.

"Kalian juga memiliki Patrice Evra yang tinggal di kota yang sama dengan saya di Prancis. Dia mengatakan hal-hal baik kepada saya seputar klub ini," kata Martial.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa Manchester United adalah klub juara. Sebuah klub yang ingin berada di atas yang lain untuk meraih kemenangan. Tentu saja, setelah saya tiba di sini saya merasakannya," ucap Martial.

Hingga saat ini, Anthony Martial sudah tampil dalam 37 pertandingan di berbagai ajang. Pemain binaan akademi Lyon itu juga sukses mencetak 10 gol dan delapan assist.

Sumber: MUTV

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer