Sukses


Manchester United dan Manchester City Berebut Neymar

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) dan Manchester City, dikabarkan Football Espana, Rabu (10/2/2016), saling berebut mendapatkan tanda tangan bintang Barcelona, Neymar, pada bursa transfer musim panas 2016.

Neymar masih terikat kontrak di Camp Nou hingga 30 Juni 2018. Namun, bomber asal Brasil itu dikabarkan berpeluang hijrah dari Barcelona setelah namanya tersangkut kasus penggelapan pajak terkait proses transfer dari Santos ke Barcelona pada musim panas 2013. 

Pada Minggu (7/2/2016), AS melaporkan, Neymar merupakan target utama City yang bakal dilatih Pep Guardiola pada musim depan. Bahkan, The Citizens siap menjadikan striker berusia 23 tahun itu sebagai pemain termahal dunia jika setuju berlabuh ke Stadion Etihad. 

City juga diberitakan siap memberikan Neymar peran utama—yang tidak didapat di Barcelona lantaran harus bersaing dengan Lionel Messi. Finalis FIFA Ballon d'Or itu nantinya bisa berduet dengan Sergio Aguero di lini depan skuat Manchester Biru. 

Sementara itu, MU pun sudah menyiapkan dana sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp 930 miliar untuk membayar gaji Neymar di Old Trafford. Selain itu, Setan Merah juga siap menebus klausul pelepasan kontrak Neymar yang ditengarai mencapai 190 juta euro (Rp 2,8 triliun). 

Neymar bergabung dengan Barcelona dari Santos pada 24 Mei 2013. Tiga musim berkarier di Camp Nou, dia mencetak 78 gol dan 47 assist dari total 125 pertandingan di semua kompetisi. 

Sumber: Football Espana, AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Neymar

Video Populer

Foto Populer