Sukses


Motta: Mourinho Cukup Berani untuk Jadi Pelatih MU

Bola.com, Paris - Gelandang PSG, Thiago Motta, buka suara mengenai rumor bergabungnya Jose Mourinho ke Manchester United. Motta menilai Mourinho memiliki keberanian yang dibutuhkan untuk menjadi pelatih Setan Merah.

 

Sudah hampir dua bulan lamanya Jose Mourinho menganggur setelah dipecat oleh Chelsea. Rumor yang marak beredar di Inggris menyebutkan bahwa pria asal Portugal itu akan menjadi pengganti Louis Van Gaal di MU.

Rumor itu semakin menguat setelah Daily Mail mengabarkan pada Selasa (9/2/2016) bahwa Mou sudah memberitahu kerabat dekatnya bahwa dia sudah mencapai kata sepakat untuk melatih Manchester United.

"Manchester United membutuhkan pelatih berani. Jose Mourinho memiliki keberanian yang cukup untuk menjadi pelarih MU. Dalam tiga musim terakhir, Manchester United bukan tim yang biasa dikenal orang-orang," ungkap Motta.

"Saya tahu bahwa akan ada tekanan besar kepada Jose untuk meraih trofi Premier League saat dia menjadi pelatih MU. Tetapi, hal ini tak akan mengganggunya," ia menambahkan.

Motta merupakan salah satu pemain Mourinho saat menjadi pelatih Inter Milan. Bersama Mourinho, Motta sukses mengantar Nerazzurri meraih treble winner, gelar Serie A, Piala Italia, dan Liga Champions.

"Berkaca dari pengalaman saya, Jose Mourinho tak pernah merasa tertekan. Dia amat yakin dengan kemampuannya. Jose yang Anda lihat di televisi sama dengan yang para pemain lihat di ruang ganti. Dia amat percaya diri," Motta mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer