Sukses


Willian Pastikan John Terry Angkat Kaki dari Chelsea

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Willian, memastikan jika John Terry tidak akan berada di Stamford Bridge pada musim depan. Pemain asal Brasil ini pun berharap, Terry meraih kesuksesan setelah angkat kaki dari The Blues. 

Mantan pemain timnas Inggris itu mengonfimasi bakal meninggalkan Chelsea pada akhir musim ini. Keputusan tersebut diungkapkannya usai Chelsea meraih kemenangan 5-1 atas Milton Keynes Dons, pada babak keempat Piala FA, Senin (1/2/2016) waktu setempat.

John Terry terpaksa meninggalkan klub yang dibelanya sejak 1998 silam, lantaran kontraknya yang usai pada akhir musim 2015-2016 tidak diperbaharui manajemen Chelsea. Nasib Terry serupa dengan Frank Lampard yang dilepas skuat London Biru pada Juni 2014. 

"Saya berterima kasih karena bisa bermain bersama Terry, dan belajar banyak hal darinya. Saya berpikir dia (Terry) akan terus berada di sini," kata Willian.

"Namun sayangnya, dia tidak bisa terus berseragam Chelsea. Klub tidak akan memperpanjang kontraknya. Saya hanya bisa berdoa agar dia mendapat hasil yang terbaik pada masa depan," sambungnya.

Selama 18 tahun membela Chelsea, John Terry berhasil mencetak 63 gol dan 29 assist dari 666 penampilannya di semua ajang kompetisi. Selain itu, dia juga turut membawa The Blues meraih 16 trofi juara, termasuk empat gelar Premier League, satu Liga Champions, dan satu titel Liga Europa.

Sumber: Daily Star, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer