Sukses


Chelsea Tolak Lepas Oscar ke Jiangsu Suning

Bola.com, London - Chelsea ternyata pernah menolak melepas Oscar ke Jiangsu Suning. Lagipula, Oscar mengaku tak mempunyai alasan untuk meninggalkan Stamford Bridge.

Pemain berpaspor Brasil itu dikabarkan Telegraph, menjadi incaran klub China, Jiangsu Suning. Tak tanggung-tanggung, Jiangsu Suning bahkan disebut bakal siap menggelontorkan dana 57 juta poundsterling demi membawa Oscar.

Sebelumnya, Jiangsu Suning menawar Oscar berbarengan dengan tawaran kepada Shakhtar Donetsk demi mendatangkan Alex Teixeira. Dengan kuota batas pemain non-Asia tersisa satu, maka Jiangsu Suning hanya diperbolehkan mendatangkan satu pemain asing lagi.

Kendati demikian, pada 4 Februari 2016, Chelsea menolak tawaran Jiangsu Suning untuk meminang Oscar tersebut. Sehari berselang, Jiangsu Suning meresmikan pembelian Teixeira dari Shakhtar. Di samping itu, Oscar pun tak berminat meninggalkan Chelsea.

"Saya ingin bertahan di sini dalam waktu lama. Saya ingin memenangkan banyak pertandingan dan trofi karena saya mencintai Chelsea. Saya menyukai suporter, kota, dan keluarga saya juga begitu," ucap Oscar kepada Chelsea TV.

"Saya tidak punya alasan untuk berganti klub. Semua orang menyukai saya berada di sini dan saya sangat bahagia," lanjutnya.

Musim ini, Oscar memperkuat Chelsea sebanyak 19 penampilan Premier League. Dari kesempatan tersebut, pemain berusia 24 tahun itu mengemas tiga gol dan dua assist.

Sumber: Chelsea TV

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer