Sukses


Chelsea Incar Bek Atletico Madrid untuk Gantikan Terry

Bola.com, London - Chelsea kemungkinan besar bakal melepas John Terry pada akhir musim ini. Sebagai pengganti Terry, The Blues seperti dikabarkan AS, mengincar bek Atletico Madrid, Diego Godin. 

Mantan kapten timnas Inggris itu telah mengumumkan bakal angkat kaki dari Stamford Bridge pada akhir musim 2015-2016. Hal itu diumumkan Terry pasca Chelsea meraih kemenangan 5-1 atas Milton Keynes Dones dalam laga putaran keempat Piala FA, 31 Januari 2016.

Keputusan pemain 35 tahun tersebut pergi dari Chelsea karena tidak mendapatkan kontrak baru dari manajemen klub. Padahal, durasi kerjanya bersama skuat London Biru akan usai pada pada 30 Juni 2016.

Seperti dilansir AS, Chelsea mulai mencari sejumlah bek tangguh untuk mengisi pos di jantung pertahanan. Salah satu nama yang masuk dalam daftar belanja adalah Diego Godin.

Peluang Si Biru mendapatkan Godin akan semakin besar, jika Diego Simeone yang kini melatih Atletico Madrid resmi ditunjuk sebagai manajer tetap Chelsea pada awal musim depan.

Akan tetapi, kesempatan Chelsea mendapatkan Godin tidak akan begitu saja mudah terealisasi. Sebab, Godin masih terikat kontrak bersama Atletico hingga 30 Juni 2019. Tak hanya itu, dia juga merupakan salah satu sosok penting bagi Los Rojiblancos di lini pertahanan.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer