Sukses


Dibungkam Sunderland, Van Gaal Pede Tak Dipecat MU

Bola.com, Manchester - Manchester United menyerah 1-2 saat bertandang ke markas Sunderland, Stadium of Light, pada partai lanjutan Premier League 2015 - 2016, Sabtu (13/2/2016) malam WIB. Menanggapi kekalahan ini, pelatih Louis Van Gaal merasa yakin bahwa posisinya sebagai pelatih Setan Merah tak berada dalam ancaman.

 

Sunderland unggul lebih dulu pada menit ketiga melalui gol Wahbi Kahzri. Namun, Manchester United berhasil membalasnya pada menit ke-39 melalui aksi Anthony Martial. Pemain berkebangsaan Prancis menyontek bola dengan kaki kiri ke pojok kanan gawang setelah memanfaatkan bola muntah hasil tendangan dari Juan Mata.

Petaka bagi Manchester United hadir pada menit ke-82 setelah penjaga gawang David De Gea melakukan gol bunuh diri. Sunderland menutup laga dengan kemenangan 1-2. Ini menjadi kekalahan kedua Setan Merah dalam lima pertandingan terakhir.

Kekalahan ini semakin menyudutkan posisi Louis Van Gaal sebagai pelatih Manchester United. Juru racik taktik asal Belanda itu memang gencar dikabarkan akan digantikan oleh Jose Mourinho sejak bulan Desember 2015 lalu.

"Tidak, saya tidak berada di bawah tekanan yang lebih besar (usai kekalahan ini). Saya hanya perlu melakukan pekerjaan saya sebaik mungkin" kata Louis van Gaal.

"Saya harus mempersiapkan para pemain saya dalam kondisi terbaik mereka, dan saya harus melakukan itu selalu,” mantan pelatih Bayern Munchen dan Barcelona itu menambahkan.

Manchester United kini berada di posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan raihan 41 angka dari 26 pertandingan. Sementara itu, Sunderland berada di posisi ke-19 dengan 23 poin.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Inisialisasi Video

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer