Sukses


Manchester United Siapkan Rp 1,3 Triliun untuk Aubameyang

Bola.com, Manchester - Manchester United tertarik mendatangkan penyerang anyar dalam waktu dekat ini. Menurut laporan Daily Mail, Setan Merah rela membayar 70 juta poundsterling atau setara Rp 1,3 triliun untuk mengamankan jasa penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

 

Penurunnya kualitas lini depan Manchester United musim ini membuat manajemen klub berniat mendatangkan penyerang anyar. Pasalnya, Wayne Rooney, Anthony Martial, dan Will Keane hanya mampu mencetak 15 gol hingga pekan ke-26 Premier League.

Oleh sebab itu, sosok Pierre-Emerick Aubameyang dianggap bisa kembali mempertajam lini depan skuat asuhan Louis van Gaal tersebut. Alasannya adalah pemain asal Gabon itu musim ini tampil impresif bersama Borussia Dortmund.

Aubameyang sukses mencetak 20 gol dalam 20 pertandingan Bundesliga. Berkat penampilan itulah Aubameyang saat ini menjadi pencetak gol terbanyak kompetisi teratas Jerman itu.

Namun, tekad MU mendatangkan Aubameyang tidaklah mudah. Aubameyang saat ini masih terikat kontrak hinggga 30 Juni 2020 di Signal Iduna Park.

Aubameyang bukanlah satu-satunya penyerang yang pernah dikaitkan dengan Manchester United. Sebelumnya, kubu Old Trafford pernah dikabarkan menaruh minat pada penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer