Sukses


Juan Mata: Saatnya Bangkit Manchester United!

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Juan Mata, berharap rekan-rekannya bisa bangkit dari keterpurukan setelah kembali menelan kekalahan di ajang Premier League saat melawan Sunderland, Minggu (14/2/2016). 

MU kalah 1-2 dari Sunderland, di Stadium of Light. Ini adalah kekalahan ketujuh Setan Merah hingga pekan ke-26 Premier League 2015-16. 

MU kini hanya sanggup mengoleksi enam dari 15 poin maksimal dalam lima pertandingan terakhir di liga domestik. Tekanan pun kian menguat kepada Setan Merah. 

"Satu-satunya cara untuk memperbaiki posisi adalah bekerja keras untuk laga selanjutnya. Merengek adalah kegiatan yang tak berguna. Masih banyak partai untuk dimainkan dan banyak hal yang bisa terjadi di sisa musim," tulis Mata di situs pribadinya.

"Saya mengerti kefrustasian suporter, tetapi cara melewati tren negatif adalah tetap bersatu, bekerja keras dan tak pernah menyerah. Itu merupakan satu-satunya cara," lanjutnya.

Pada musim ini, Manchester United harus rela bertanding di Liga Europa setelah terdepak dari fase grup Liga Champions. Pasukan Old Trafford bakal bertandang ke MCH Arena, markas FC  Midtjylland, pada leg pertama 16 besar Liga Europa, Jumat (19/2/2016) dini hari WIB.

"Saya mengerti ini bukanlah situasi terbaik tetapi ini memang sudah jalannya. Target kami adalah terus lolos ke babak selanjutnya sehingga ada kans untuk mengangkat trofi ini. Jika kami bekerja dengan kesenangan, akan ada output yang positif. Pengalaman itu dirasakan saya selama tiga tahun di Chelsea," tambahnya.

Sumber: Situs Juan Mata

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer