Sukses


Bobby Charlton Bakal Jadi Nama Tribune di Old Trafford

Bola.com, Manchester - Manchester United mengumumkan akan merubah nama tribune selatan di Old Trafford menjadi Sir Bobby Charlton.

Rencananya, tribune yang baru ini akan diperkenalkan kepada publik saat MU menghadapi Everton (2/3/2016). Charlton merupakan pemain legendaris Manchester United. Dia mengoleksi 249 gol dari 758 semasa aktif bermain dan kini bekerja sebagai Duta Setan Merah.

Beberapa faktor menjadi alasan mengapa nama pria Inggris tersebut disematkan di pojok stadion Old Trafford. Namun menurut Ed Woodward, Charlton memberikan contoh positif dan merupakan salah satu ikon sepak bola Inggris.

"Ini adalah kehormatan besar dan saya sangat bangga karena sebuah tribun di stadion dinamakan menggunakan nama saya. Manchester United merupakan salah satu bagian terpenting dalam hidup dan saya memiliki banyak memori indah di sini," ucap Charlton.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang berhubungan dengan Manchester United. Namun paling penting, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada istri saya, Norma dan dukungan keluarga," lanjut Charlton.

Selama 17 tahun membela Manchester United, Charlton menghadirkan tiga gelar liga, satu piala FA, empat Charity Shield (kini Community Shield), dan satu Piala UEFA (kini Liga Europa).

Sumber: Situs Resmi Manchester United 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer