Sukses


Cahill: Terry Pergi, Chelsea Masih Punya Ivanovic

Bola.com, Paris - Pemain bertahan Chelsea, Gary Cahill, menyebut klubnya tidak perlu cemas bakal ditinggal John Terry. Sebab, The Blues masih memiliki banyak bek tangguh untuk menggantikan peran Terry, salah satunya adalah Branislav Ivanovic. 

Terry absen saat Chelsea bersua Paris Saint-Germain dalam leg pertama 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Parc des Princes, Rabu (17/2/2016) dini hari WIB.

Pemain 35 tahun itu tidak dapat tampil akibat mengalami cedara hamstring ketika Chelsea menang 5-1 atas Newcastle United, Sabtu (13/2/2016), dalam laga pekan ke-26 di Premier League. Karena cedera tersebut, Terry diprediksi absen membela The Blues hingga dua pekan.

Tanpa John Terry, manajer The Blues, Guus Hiddink menduetkan Cahill bersama Ivanovic di jantung pertahanan. Sayangnya, Cahill dan Ivanovic gagal menghalau berbagai serangan pemain PSG, dan Chelsea pun menyerah 1-2.

Sepasang gol kemenangan Les parisiens disarangkan Zlatan Ibrahimovic (39') dan Edinson Cavani (78'). Sementara itu, gol tunggal The Blues dicetak John Obil Mikel (45+1'). 

Kendati gagal membawa Chelsea meraih kemenangan, Cahill mengaku senang bisa kembali berduet bersama Ivanovic di lini belakang. Dia pun percaya Ivanovic mampu mengisi pos yang akan ditinggalkan John Terry.

"Saya berhasil berduet dengan Ivanovich di Premier League dan di final Liga Europa (2013). Jadi, saya merasa tidak masalah jika tidak ada John (Terry)," kata Cahill.

“Idealnya semua pemain harusnya bisa tersedia di dalam skuad. Semua pemain terkuat kami. Tetapi, saya pernah bermain bersama Ivanovich di pertandingan besar sebelumnya, jadi saya melihat tidak akan ada masalah," lanjutnya.

Seperti diketahui, John Terry telah mengumumkan bakal angkat kaki dari Stamford Bridge pada akhir musim 2015-2016. Hal itu dilakukan pemain bernomor punggung 26 ini karena manajemen Chelsea tak memperpanjang kontraknya yang usai pada 30 Juni 2016.

Sumber: ESPNFC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer