Sukses


Daniel Sturridge Terluka di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengungkapkan, Daniel Sturridge kecewa terhadap berbagai kritik ketika penyerang berusia 26 tahun itu mengalami cedera panjang di Anfield. 

Pada musim 2015-16, Sturridge baru tampil dalam delapan pertandingan. Penyerang asal Inggris itu mengalami tiga periode cedera, yakni pada 9 Agustus hingga 8 September 2015, 17 Oktober-8 November, 13 Desember-2 Februari, setelah mendekap cedera punggung dan hamstring

Sturridge untuk kali pertama pun tampil sebagai starter saat skuat The Reds menang 6-0 atas Villa Park, pada laga lanjutan Premier League, Minggu (14/2/2016). Meski tampil hanya selama 64 menit, Sturridge mampu menyumbang satu gol dalam pertandingan tersebut. 

"Saya mengenal Studge selama beberapa tahun dan saya cukup dekat dengannya. Saya banyak bersamanya di saat dia absen. Anda harus mengerti dia sangat frustasi ketika tidak bermain. Ada banyak komentar tentangnya dari luar tim. Saya tahu itu membuatnya terluka dan saya tahu sulit baginya menerima hal itu," ungkap Henderson. 

"Namun, dia melakukan banyak hal untuk mencoba pulih dan kembali ke lapangan. Dia tidak ingin cedera. Dia sangat kesal ketika tidak bermain. Akan tetapi, sekarang dia sudah kembali ke lapangan dan sudah ada senyuman di wajahnya. Dia akan menjadi pemain kelas dunia lagi."

Sturridge bergabung dengan Liverpool dari Chelsea pada 2 Januari 2013. Tiga musim berkarier di Anfield, mantan striker Manchester City tersebut mencetak 46 gol dan 16 assist dari total 75 pertandingan di semua kompetisi. 

"Setiap bek tengah yang menghadapinya bakal khawatir. Mereka tahu seberapa cepat dan tajamnya Sturridge saat memegang bola. Dia dapat membuat masalah bagi semua orang. Saya yakin setiap bek tengah di dunia akan khawatir jika harus menghadapinya," tambah Henderson. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer