Sukses


Thiago Alcantara Bantah Susul Guardiola ke Manchester City

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara, membantah bakal mengikuti jejak Pep Guardiola gabung ke Manchester City. Thiago menyebut jika hal itu hanya rumor belaka. 

Guardiola telah memutuskan untuk angkat kaki dari Allianz Arena selepas kontraknya bersama Bayern usai pada akhir musim ini. Pelatih asal Spanyol itu pun bakal melanjutkan kariernya bersama Manchester City pada musim depan.

Bersama The Citizens, Pep Guardiola mendapatkan kontrak berdurasi tiga musim. Selain itu, Guardiola dikabarkan mendapatkan penghasilan fantastis sebesar 15 juta poundsterling (Rp 299 miliar) setahun di Man City.

Demi bisa mengubah Manchester City menjadi yang ditakuti di Inggris dan Eropa, pelatih 45 tahun tersebut memiliki daftar pemain yang akan diboyong ke Stadion Etihad, mulai dari Lionel Messi, Neymar, hingga yang teranyar Thiago Alcantara.

Akan tetapi, keinginan City mendapatkan tanda tangan Alcantara sulit terealisasi. Sebab, gelandang 24 tahun tersebut sama sekali tidak berniat mengikuti jejak Pep Guardiola ke Manchester City.

"Selalu ada banyak rumor. Benar jika Guardiola akan bergabung dengan Manchester City dan kami harus menghormati itu, tetapi tidak ada rumor benar yang mengatakan jika saya akan mengikutinya," kata Alcantara seperti dilansir Sportsmole.

Pep Guardiola mulai melatih Bayern Munchen pada Juni 2013. Selama hampir tiga musim mengasuh The Bavarians, Guardiola telah mempersembahkan lima gelar juara, termasuk dua titel Bundesliga Jerman.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer