Sukses


Juventus Bisa Bikin Guardiola Tinggalkan Bayern Lebih Cepat

Bola.com, Munich - Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola, berpeluang angkat kaki lebih cepat dari Allianz Arena. Menurut laporan The Mirror, petinggi Die Roten siap memecat Guardiola jika timnya tersingkir di babak 16 besar Liga Champions.

 

Bayern Munchen akan menghadapi Juventus pada babak 16 besar Liga Champions. Keduanya akan bermain dalam dua leg pertandingan yang digelar pada 23 Februari 2016 dan 16 Maret 2016.

Seperti diketahui, musim ini menjadi edisi terakhir bagi Pep Guardiola bersama Bayern. Pelatih asal Spanyol itu akan menjadi manajer anyar Manchester City musim depan.

Guardiola ditunjuk menjadi suksesor Manuel Pellegrini di Etihad Stadium. Eks pelatih Barcelona itu diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Seperti dilansir City A.M, Guardiola dikabarkan mendapatkan penghasilan fantastis sebesar 15 juta poundsterling (Rp 299 miliar) setahun.

Meski demikian, Guardiola langsung membuat keputusan yang menentang manajemen klub. Guardiola menolak rencana tur Manchester City ke Tiongkok. Padahal, City sebelumnya telah setuju untuk mengikuti ajang International Champions Cup di Tiongkok. Kepastian itu didapat setelah sebuah konsorsium yang berisi beberapa pengusaha kelat atas Tiongkok mengakuisisi 13 persen saham City Football Group, perusahaan yang memayungi klub Manchester City

Pep Guardiola mulai mengarsiteki Bayern Munchen pada tahun 2013. Pria 45 tahun itu sukses mempersembahkan gelar Bundesliga 2013-2014 dan 2014-2015, DFB-Pokal 2013-2014, Piala Super Eropa 2013, dan Piala Dunia Antarklub 2013.

Sumber: The Mirror, City A.M

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer