Sukses


Giroud Nikmati Persaingan dengan Gary Cahill dan Shawcross

Bola.com, London - Striker Arsenal, Olivier Giroud, menilai bek Chelsea, Gary Cahill, bek Stoke City, Ryan Shawcross, adalah pemain belakang yang sangat tangguh di Premier League. Namun, dia mengaku menikmati persaingan dengan kedua pemain tersebut. 

Giroud telah mencetak 12 gol dan empat assist di ajang Premier League 2015-16. Namun, dari total gol tersebut, penyerang asal Prancis itu hanya mampu mencetak satu gol ke gawang Stoke City pada 12 September 2015 dari empat pertemuan dengan klub Cahill dan Shawcross. 

"Anda akan selalu mengatakan bakal ada pertandingan yang keras. Namun, di ajang Premier League, Anda harus menjalani laga seperti itu di setiap pertandingan. Apakah itu Stoke atau Chelsea, setiap tim memiliki bek-bek yang tangguh. Akan tetapi, itu sangat menarik," ujar Giroud

"Khususnya dengan Gary Cahill di Chelsea yang akan selalu menjadi duel sulit, sangat keras, dan demikian pula dengan Shawcross. Mereka sangat kuat dan banyak bermain dengan mengandalkan kekuatan tubuh mereka. Selalu senang bisa bersaing dengan mereka," tambahnya. 

Giroud bergabung dengan Arsenal dari Montpellier pada musim panas 2012. Empat musim berkarier di Emirates Stadium, bomber berusia 29 tahun itu mengoleksi 76 gol dan 32 assist dari total 170 pertandingan. 

Giroud juga berperan mengantarkan Arsenal meraih empat gelar, di antaranya dua trofi Piala FA dan Community Shield pada 2014 dan 2014. Hingga pekan ke-26 Premier League 2015-16, The Gunners berada di posisi ketiga dengan poin 51, atau tertinggal dua angka dari Leicester di peringkat pertama. 

Sumber: Arsenal Magazine

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer