Sukses


Ayo, Saksikan Nobar Seru MU vs Arsenal Bersama Bola.com

Bola.com, Jakarta - Laga seru bakal berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (28/2/2016) malam WIB, saat Manchester United menjamu Arsenal, pada lanjutan Premier League 2015-2016. Kedua tim mengusung misi berbeda, juga dengan kondisi yang tak sama.

Tim tuan rumah tergolong sedang menanjak. Pada dua partai terakhir, armada Louis Van Gaal sukses menyarangkan 8 gol. Lima gol mereka lesakkan ke gawang Midtjylland, Jumat (26/2/2016) dini hari WIB, pada Leg 2 Babak 32 Besar Liga Europa. Tiga gol lain lahir pada pertandingan Piala FA kontra Shrewsbury Town, akhir pekan lalu.

Modal berharga yang berada di tangan tuan rumah, berkebalikan dengan apa yang dibawa Arsenal. Tim tamu baru saja menderita kekalahan menyesakkan pada Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions. Berstatus tuan rumah, Alexis Sanchez dkk dibekap Barcelona dengan skor 0-2.

Hasil minor tersebut melanjutkan tren negatif yang dimulai akhir pekan lalu, saat hanya bermain imbang kontra Hull City di pentas Piala FA. "Kami tahu kondisi yang kurang menguntungkan, apalagi setelah takluk di tangan Barcelona. Tim sudah melupakan itu, dan saatnya berkonsentrasi untuk meraih hasil maksimal di Old Trafford," ancam gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, seperti dirilis The Independent.

Dua kondisi berbeda tersebut membuat perseteruan keduanya di lapangan hijau Theatre of Dreams bakal berlangsung menarik. Setidaknya, Manchester United sedang mendapat angin segar, dan punya kesempatan untuk merangsek ke papan atas.

Saat ini, tim berjuluk Setan Merah tersebut berada di peringkat ke-5 dengan koleksi 41 poin, berselisih 10 angka dari Arsenal. Namun, jika sekadar mengejar posisi Liga Champions musim depan, mereka terpaut enam angka dari penghuni posisi ke-4, Manchester City.

Tak pelak, kemenangan bagi Manchester United memiliki banyak arti. Selain sarana untuk mengejar posisi yang semakin membaik di klasemen sementara Premiership, mental para pemain yang sempat ambruk, dipastikan bangkit lagi.

"Tim bermain bagus di Piala FA dan zona Eropa. Sekarang saatnya jalan tersebut bisa mengantar kami ke posisi yang lebih baik di level liga. Saya percaya Arsenal akan berubah, tapi kami jauh lebih siap dibanding pertemuan pertama," tegas Michael Carrick, pemain yang dipasang sebagai bek tengah pada laga kontra Midtjylland.

Bagi tuan rumah, partai kali ini bernada balas dendam. Maklum, pada pertemuan pertama di Emirates Stadium (4/10/2016), mereka dipermak dengan skor telak, 0-3. Tiga gol The Gunners berasal dari aksi Alexis Sanchez pada menit ke-6 dan 19, serta astu gol dari Mesut Ozil pada menit ke-7.

Kekalahan tersebut sekaligus menjadi rekor negatif bagi Manchester United, karena kebobolan tiga gol hanya dalam rentang kurang dari 20 menit pertama!. Beruntung, pada laga nanti, tuan rumah memiliki tradisi lebih bagus. Setidaknya, pada 106 partai terakhir di Old Trafford, kubu Carrington sanggup menuai 59 kemenangan, berbanding 17 milik Arsenal, dan 30 partai berakhir imbang.

Soal produktivitas, Manchester United juga unggul dengan koleksi 193 gol, dengan kebobolan 89 gol. Catatan buruk lain bagi Arsenal adalah, mereka tak pernah menang dan enam kalah dalam 8 partai terakhir di Old Trafford.

Walhasil, laga Manchester United kontra Arsenal pada pekan ke-27 bakal berlangsung ketat, seru dan menarik. Situasi itulah yang membuat laga ini tak boleh terlewatkan begitu saja. Rangkaian drama di lapangan yang melibatkan para pemain berkelas dari kedua tim layak jadi konsumsi yang meningkatkan adrenalin Anda.

Bola.com siap menghadirkan nuansa gabungan keramaian, ketegangan dan keseruan dalam acara Nonton Bareng Seru Manchester United vs Arsenal, yang bakal digelar di Gelanggang Oolahraga (GOR) Sunter, Jakarta Utara.

Rangkaian acara bertajuk #NobarSeru Bola.com tersebut bakal dimulai pukul 21.05 WIB. Tak hanya menonton, fans atau penggemar juga akan diajak untuk berseru ria dalam program berhadiah penuh doorprize dan voucher menarik.

So, apapun hasilnya pada partai Manchester United versus Arsenal, pastikan Anda menjadi saksi pertarungan seru tersebut.

Sampai jumpa di GOR Sunter, Jakarta Utara. Salam olahraga!

Manchester United vs Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer