Sukses


Suarez: Laga Kontra Arsenal Belum Usai

Bola.com, London - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan 2-0 pada laga leg 1 kontra Arsenal di Liga Champions, Rabu (24/2/2015) dini hari WIB. Meski begitu, Suarez menilai perjuangan timnya belum usai.

 

Bermain di Emirates Stadium, Barcelona harus menunggu hingga menit ke-71 untuk mencetak gol. Kebuntuan El Barca berakhir setelah Lionel Messi mencetak gol usai memanfaatkan serangan balik hasil kreasi Luis Suarez dan Neymar.

Messi lalu memantapkan kemenangan Barcelona usai mencetak gol kedua melalui titik putih pada menit ke-84. Kemenangan tersebut menjadi modal berharga untuk Barcelona dalam menatap laga leg 2 di Camp Nou pada 16 Maret mendatang.

"Kami bermain sangat ambisius. Kami ingin terus memenangi trofi dan menambah gelar untuk klub ini. Karena kami adalah tim terbaik di dunia. Kami hanya fokus untuk mencapai tujuan tersebut," kata Suarez.

"Kami sangat senang bisa meraih kemenangan dengan skor yang bagus. Namun, kami tahu ini semua belum usai. Masih ada 90 menit lagi yang harus dimainkan," ucap pemain berpaspor Uruguay itu.

Kemenangan Barcelona terbukti memang layak. Menurut catatan UEFA, klub asal Catalan itu memiliki 65 persen penguasaan bola berbanding 35 persen milik Arsenal.

Selain itu, Barcelona juga melepaskan 16 peluang yang lima diantaranya tepat sasaran. Sementara, tujuh peluang berhasil diselamatkan oleh Petr Cech. Sementara itu,  Arsenal memiliki enam peluang.

Sumber: Four Four Two, UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer