Sukses


Ladeni Arsenal, Manchester United Terancam Tanpa Martial

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, memastikan cedera Anthony Martial tidak terlalu parah. Meski begitu, Van Gaal menyebut Martial diragukan tampil saat MU bersua Arsenal dalam laga pekan ke-27 Premier League, Minggu (28/2/2016) malam WIB.

Penyerang timnas Prancis itu mengalami cedera otot ketika melakukan pemanasan jelang laga kontra FC Midtjylland pada leg kedua 32 besar Liga Europa, di Old Trafford, Jumat (26/2/2016) dini hari WIB. Kendati tanpa Martial, Setan Merah sukses melumat Midtjylland dengan skor 5-1. 

Manchester United pun berhak lolos ke 16 besar Liga Europa berkat keunggulan agregat 6-3, setelah pada pertemuan pertama menelan kekalahan 1-2 dari Midtjylland, 19 Februari 2016. Pada laga perdelapan final, MU bakal menghadapi Liverpool. 

Cederanya Anthony Martial semakin menambah panjang daftar pemain Manchester United yang masuk ke ruang perawatan. Selain Martial, ada 12 pemain The Red Devils yang dihantam cedera, mulai dari David De Gea, Adnan Januzaj, Phil Jones, Luke Shaw, Antonio Valencia, Bastian Schweinsteiger, hingga Wayne Rooney. 

Hingga kini masih belum bisa diketahui berapa lama Anthony Martial harus absen akibat cedera tersebut. Namun, kemungkinan besar pemain 20 tahun tersebut tidak dapat tampil ketika Manchester United menjamu Arsenal di Old Trafford.

"Saya tidak punya pemain lain yang tersedia di bangku cadangan, sehingga sangat sulit untuk menggantinya atau melakukan rotasi," lanjutnya.

"Saya sudah menjelaskan kepada Anda sebelumnya, hanya Marouane Fellaini satu-satunya pemain kami yang cedera karena masalah ototnya. Akan tetapi, saya tidak berpikir jika Martial mengalami hal serupa," tambahnya.

Sejak ditebus dari AS Monaco pada 1 September 2015, Anthony Martial mampu menjadi sosok penting di lini serang Manchester United. Sejauh ini, dia telah mencetak 11 gol dan delapan assist dari 40 penampilannya di semua ajang kompetisi.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer