Sukses


Pirlo Peringatkan Chelsea soal Kebuasan Conte

Bola.com, New York - Media di Inggris mengabarkan Antonio Conte selangkah lagi menjadi pelatih baru Chelsea. Menanggapi rumor itu, gelandang New York City, Andrea Pirlo, memperingatkan The Blues terkait sikap buas yang dimiliki Conte.

Conte digosipkan bakal menangani Chelsea setelah kontraknya bersama timnas Italia akan berakhir usai gelaran Piala Eropa 2016 di Prancis. Hingga kini belum ada tanda-tanda mantan pelatih Juventus itu akan memperpanjang kerja samanya bersama Gli Azzurri.

Rumor itu semakin dekat menjadi kenyataan setelah Conte dan tangan kanan pemilik Chelsea, Marina Granovskaia, mengadakan pertemuan di London. Daily Mail pada Sabtu (27/2/2016) mengabarkan pertemuan yang berlangsung selama 48 jam itu berjalan sukses.

Conte meminta kontrak berdurasi tiga musim dengan nilai mencapai 6 juta poundsterling (Rp 111 miliar). Hasil pertemuan itu akan direalisasikan dalam bentuk kontrak dan akan ditandatangani oleh kedua pihak dalam beberapa bulan ke depan. Setelah pertemuan tersebut, Conte kabarnya mulai belajar Bahasa Inggris.

"Ada hewan buas dalam diri Conte. Saya pernah merasakan situasi di ruang ganti dan kami unggul dari lawan saat itu, tapi Conte datang dan melemparkan botol minuman karena kesalahan yang kami buat atau karena dia anggap kami bisa tampil lebih baik," kata Pirlo.

"Hidupnya untuk sepak bola. Saya tahu dia telah bangun jam tiga atau empat pagi untuk mempelajari video, melihat kesalahan, dan mempelajari permainan lawan," ungkap mantan gelandang AC Milan ini.

Lebih lanjut, Pirlo juga mengatakan faktor keindahan kota London, Inggris bisa membuat kepindahan Conte ke Chelsea kian terwujud. Hal itu tak terlepas karena Conte harus memastikan keluarganya hidup nyaman di tempatnya bekerja.

"Itu pekerjaan yang bagus dan istri Conte, Elisabetta adalah sosok yang mengerti suaminya. Jika Conte memutuskan menangani Chelsea maka sang istri akan bisa menikmati London. Conte memiliki dua istri yakni Elisabetta dan sepak bola," tutur Andrea Pirlo.

Sumber: Daily Mirror dan Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer