Sukses


Jika Liverpool Juara Piala Liga, Klopp Akan Dianggap Dewa

Bola.com, Liverpool - Mantan pemain Liverpool, Steve Mcmanaman, berharap Jurgen Klopp bisa membawa The Reds meraih trofi pertama dengan mengalahkan Manchester City pada laga puncak Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, Minggu (28/2/2016) malam WIB.

 

Liverpool terakhir menjuarai Piala Liga Inggris pada tahun 2012 dengan mengalahkan cardiff City di laga final. Pada saat itu, Steven Gerrard dkk. meraih kemenangan 3-2 melalui babak adu penalti.

Trofi ini merupakan yang terakhir berhasil diraih oleh The Reds hingga hari ini. Oleh sebab itu, Klopp sangat bisa diharapkan bisa memutus puasa gelar Liverpool selama empat tahun.

"Jika dia memenangi trofi pertama sejak dia menangani Liverpool selama empat bulan maka dia akan dianggap sebagai seorang dewa," kata Mcmanaman.

"Hanya ada beberapa trofi yang bisa dimenangi musim ini dan jika Klopp memenangi trofi maka itu akan menjadi kesuksesan besar untuk Liverpool, meski dia menyudahi kompetisi di peringkat ke-10," ujar Mcmanaman.

Liverpool mencapai final Piala Liga dengan mengalahkan Stoke City di babak semifinal dengan kemenangan 6-5 pada babak adu penalti. Adapun, Manchester City mencapai partai puncak dengan menang 4-3 atas Everton di babak semifinal.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer