Sukses


Ketimbang Jose Mourinho, Fans MU Pilih Van Gaal Bertahan

Bola.com, Jakarta - Fans Manchester United ternyata masih menaruh kepercayaan terhadap manajer Louis van Gaal. Ketua United Jakarta Utara, Tomi Bernadus, yakin manajemen Setan Merah bakal mempetahankan meneer asal Belanda itu.

 

Manchester United kembali ke performa terbaiknya. Wayne Rooney dkk berhasil meraih kemenangan 3-2 pada laga pekan ke-27 Premier League kontra Arsenal, Minggu (28/2/2016) malam WIB.

Gol kemenangan MU dicetak oleh Marcus Rashford (29', 32'), dan Ander Herrera pada menit ke-65. Sementara dua gol Arsenal dicetak oleh Danny Welbeck (40') dan Mesut Ozil (69').

Tambahan tiga poin membuat MU bertahan di posisi kelima dengan nilai 44 poin. Menurut Tomi, manajemen klub harus mempertahankan Van Gaal dan tidak menjadikan Jose Mourinho sebagai penggantinya.

Tomi berpendapat, Mourinho bakal mematikan perkembangan pemain muda MU. Alasannya adalah, The Special One merupakan tipikal pelatih yang menyukai pemain bintang.

"Bicara soal Jose Mourinho, saya agak kurang setuju dengan kedatangannya. Gaya Mourinho itu jarang mengorbitkan pemain muda sedangkan Manchester United itu memiliki banyak potensi pemain muda," kata Tomi kepada Bola.com saat ditemui dalam acara nonton baeng bersama Nexmedia dan Samsung 4G LTE di Stadion Sepak Bola Gelanggang Olah Raga Sunter, Jakarta Utara, Minggu (28/2/2016).

"Saya pikir Louis van Gaal akan dipertahankan sampai akhir kontraknya. Setelah itu, Ryan Giggs mungkin akan mengambil alih Manchester United," ia menambahkan.

Kemenangan ini tak merubah posisi MU di peringkat kelima klasemen sementara Premier League berbekal raihan 44 angka. Setan Merah tertinggal tiga angka dari Manchester City yang menempati posisi keempat.

Sementara itu, kekalahan ini membuat langkah Arsenal tampil sebagai juara Premier League musim ini kian berat. The Gunners tertinggal lima poin dari pimpinan klasemen sementara, Leicester City. 

Sumber: Bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer