Sukses


Hiddink Tetapkan Target Baru untuk Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Guus Hiddink, punya target baru untuk timnya musim ini. Hiddink berambisi membawa The Blues finis di posisi setinggi mungkin demi berlaga di kejuaraan Eropa musim depan.

Baca Juga

Chelsea melanjutkan tren positif mereka di bawah asuhan Guus Hiddink. John Terry dkk tercatat hanya kalah sekali dari total 15 pertandingan di berbagai kompetisi.

Satu-satunya kekalahan Chelsea saat bertandang ke Parc des Princes markas Paris Saint-Germain (16/2/2016). Chelsea dipaksa menyerah 1-2 dari Les Parisien pada laga bertajuk leg 1 babak 16 besar Liga Champions.

Teranyar, klub asal London Barat itu sukses meraih kemenangan 2-1 atas Norwich City, Rabu (2/3/2016) dini hari WIB. Kemenangan tersebut menjadi yang ketiga secara beruntun di Premier League.

Tambahan tiga poin membuat Chelsea kini berada di posisi kedelapan dengan nilai 39 poin. Mereka tertinggal delapan poin dari Manchester City yang berada di zona Liga Champions.

"Sekarang, dengan ambisi Chelsea kami harus menetapkan target baru dan melihat apa yang kami bisa lakukan menuju kejuaraan Eropa. Kami sekarang telah memenangi beberapa pertandingan secara beruntun dan harus terus menang," kata Hiddink.

"Jika semua di klub dan tak ada lagi cedera secara besar-besaran, maka kami ingin melaju setinggi mungkin di papan klasemen untuk menuju zona Eropa," ucap meneer Belanda itu.

Pada laga selanjutnya, Chelsea akan menghadapi Stoke City pada laga lanjutan pekan ke-29 Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (5/3/2016) malam WIB.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer