Sukses


Arsenal Dapat Kabar Baik soal Cedera Santi Cazorla

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Santi Cazorla, mengungkapkan, akan kembali membela The Gunners pada awal April 2016 setelah proses pemulihan cederanya berjalan sesuai rencana.

Cazorla mengalami cedera lutut setelah bertabrakan dengan pemain Norwich City, Gary O'Neil, pada laga lanjutan Premier League, Minggu (29/11/2015). Cedera itu dikabarkan parah lantaran manajer Arsene Wenger tetap memainkan Cazorla hingga akhir laga karena kuota pergantian pemain sudah habis. 

Seusai pertandingan, Wenger memprediksi Cazorla akan absen selama empat bulan. Namun, menurut media-media Inggris, Cazorla sempat dikabarkan bakal menepi hingga akhir musim. 

"Terkejut dengan beberapa berita di media, batas waktu proses pemulihan cedera saya seusuai rencana. Saya akan siap bermain pada 1 April," ujar Cazorla. 

Saat ini, Wenger memang memiliki pilihan sedikit di lini tengah. Selain Cazorla, empat pemain Tim Meriam London lainnya, Jack Wilshere, Alex Oxlade-Chamberlain, Mikel Arteta, dan Tomas Rosicky juga belum dapat diturunkan karena masih menjalani proses pemulihan cedera. 

Cazorla telah mengoleksi 27 gol dan 42 assist dari 168 laga sejak bergabung dari Malaga pada 2012. Pada musim 2015-16, gelandang berusia 31 tahun baru tampil dalam 20 pertandingan, dengan rincian 14 laga Premier League, 5 Liga Champions, satu Community Shield. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer