Sukses


Arsene Wenger: Peluang Lolos Arsenal Hanya 5 Persen...

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai peluang Meriam London lolos ke perempat final Liga Champions amat tipis setelah kalah 0-2 dari Barcelona, pada laga leg babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Emirates, Rabu (24/2/2016) dini hari WIB. 

Lionel Messi menjadi momok di balik kekalahan Arsenal dari Barcelona. Messi mencetak dua gol pada menit ke-71 dan pada menit ke-84 melalui tendangan penalti.

Arsenal harus mengejar defisit gol pada laga leg kedua yang akan berlangsung di Camp Nou pada 16 Maret 2016. Lantaran harus mencetak minimal tiga gol tanpa kebobolan untuk lolos, Wenger berusaha realistis menanggapinya.

"Secara teknis kami bermain biasa-biasa saja. Kami naif dan hal itu membuat kami frustrasi. Kami harus pergi ke Camp Nou dan berjuang. Mereka tampil lebih baik dari kami dan tak boleh malu rasanya untuk mengakui hal itu," kata Wenger.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami harus mencoba melakukan yang terbaik. Peluang lolos 95 persen untuk mereka dan 5 persen sisanya untuk kami. Akan tetapi, dalam sepak bola Anda tak akan pernah tahu apa yang terjadi," ucap Wenger.

Dalam pertandingan tersebut, Arsenal hanya mampu memiliki 36 persen penguasaan bola dan melepaskan dua tembakan tepat sasaran dari total tujuh peluang. Barcelona memiliki 64 persen penguasaan bola dan melepaskan lima tembakan akurat dari total 16 usaha.

Sumber: The Mirror, UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer