Sukses


Terry Masih Berharap Dapat Kontrak Baru di Chelsea

Bola.com, London - Kapten Chelsea, John Terry, masih berharap mendapatkan kontrak baru dalam waktu dekat ini. Terry menilai dirinya masih bisa bermain pada level tertinggi.

Kontrak John Terry bersama Chelsea akan habis pada 30 Juni 2016. Namun, hingga kini belum ada sinyal dari The Blues untuk memberi Terry perpanjangan kontrak.

Seperti diketahui, Chelsea memang memiliki kebijakan khusus untuk para pemainnya yang sudah berusia di atas 30 tahun. Kubu Stamford Bridge hanya mau memberikan perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun.

Hal itu sudah terjadi pada Terry musim lalu. Pemain asal Inggris itu mendapatkan kesempatan untuk terus membela Chelsea setelah mendapatkan perpanjangan kontrak selama 12 bulan.

Namun, saat ini Chelsea belum membuka pembicaraan dengan Terry terkait pemberian kontrak satu tahun ke depan. Meski begitu, Terry menaruh harapan tinggi untuk terus bersama klub asal London Barat tersebut.

"Saya masih sangat berharap. Saya telah bermain di sini selama 21 tahun dan saya tidak akan menyerah sampai akhirnya terjadi. Tetapi, siapa yang bakal tahu?" kata Terry.

"Saya masih memiliki banyak kemampuan untuk diberikan, apakah di sini atau di tempat lain, itu sudah pasti," ucap pemain berusia 35 tahun tersebut.

Terry merupakan pemain asli binaan akademi Chelsea. Sejak memperkuat tim senior pada 1 Juli 1998, Terry sudah mengoleksi 63 gol dan 29 assist dalam 667 penampilannya.

Terry juga sukses mempersembahkan empat trofi Premier League, lima trofi Piala FA, tiga trofi Piala Liga Inggris, dua trofi Community Shield, serta masing-masing satu trofi Liga Champions dan Liga Europa. Namun, musim ini Terry baru bermain dalam 21 laga Premier League karena mengalami cedera.

Sumber: Sky Sports, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer