Sukses


Kompany Berharap Para Pesaing Manchester City Terpeleset

Bola.com, Manchester - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, berupaya menghindarkan timnya dari kekalahan lagi. Kompany juga berharap para pemain The Citizens terpeleset pada sisa pertandingan musim ini.

Manchester City takluk 0-3 dalam laga pekan ke-28 Premier League kontra Liverpool di Anfield Stadium (3/2/2016) dini hari WIB. Kekalahan tersebut menjadi yang ketiga secara beruntun dialami City pada ajang Premier League. Sebelumnya, pasukan Manuel Pellegrini takluk 1-3 dari Leicester City dan kalah 1-2 dari Tottenham Hotspur.

Rentetan hasil minor tersebut membuat City tertahan di urutan keempat klasemen sementara dengan 47 poin. Mereka tertinggal 10 poin dari Leicester City di puncak klasemen. Namun, The Citizens masih menyisakan tabungan satu laga melawan Newcastle United.

"Kami tak bisa melakukan banyak kesalahan. Tetapi, saya juga tidak bisa terus-terusan mengharapkan tim lainnya menelan kekalahan," kata Kompany.

"Ini adalah musim yang aneh, bagus untuk para fans, tetapi tak ada yang bisa diprediksi," ucap pemain asal Belgia itu.

Manchester City harus segera bangkit karena akan melakoni laga kontra Aston Villa di Etihad Stadium, Sabtu (5/3/2016). Kompany berharap timnya menang dan para pesaing juara lain menelan kekalahan.

"Kami akan melihat apa yang terjadi pada akhir pekan. Arsenal dan Spurs akan berhadapan, sedangkan kami melawan Aston Villa di kandang," ujar Kompany.

"Kami perlu meraih tiga poin dan mungkin berharap Leicester City kehilangan beberapa poin," ungkap pemain berusia 29 tahun itu.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer