Sukses


Klopp Minta Liverpool Tetap Garang Saat Hadapi Palace

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meminta kepada anak asuhnya untuk terus tampil "garang" menjelang pertandingan lanjutan Premier League melawan Crystal Palace, di Stadion Selhurst Park, Minggu (6/3/2016) malam WIB.

The Reds berada dalam kepercayaan diri setelah sukses menang telak 3-0 atas Manchester City, di Stadion Anfield, Kamis (3/3/2016) dini hari WIB. Kemenangan ini sekaligus membalaskan dendam kekalahan The Reds dari The Citizens pada final Piala Liga Inggris, Minggu (28/2/2016) malam WIB.

Tambahan tiga poin membuat Liverpool berada di peringkat kedelapan dengan koleksi 41 poin. Liverpool tertinggal enam poin dari City yang berada di posisi keempat klasemen atau batas akhir zona Liga Champions.

"Usai melawan City, kami harus menunjukkan diri telah siap untuk pertandingan ini. Ini kesempatan besar bagi kami. Minggu lalu kami berbicara soal tidak pernah menang dalam empat pertandingan. Sekarang kami menang melawan City dan itu membuat lebih mudah meraih kemenangan melawan siapa saja," kata Klopp.

"Sekarang kami hanya memiliki dua turnamen tersisa, dan ini baik bagi kami. Kami hanya harus tetap merasa marah, itu saja. Anda butuh itu untuk melakukan performa seperti ini," ujar Klopp.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer