Sukses


Cetak 2 Gol, Pellegrini Lempar Pujian untuk Sergio Aguero

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, melayangkan pujian untuk Sergio Aguero yang berhasil mencetak dua gol ketika meraih kemenangan 4-0 atas Aston Villa, Sabtu (5/3/2016) malam WIB.

Bomber timnas Argentina itu tampil impresif saat City bersua The Villa di Stadion Etihad dalam laga pekan ke-29 Premier League. Aguero mampu dua kali membobol gawang Aston Villa yakni pada menit ke-50 dan 60'.

Pemain 27 tahun tersebut sebenarnya berpeluang mengukir hattrick dalam pertandingan ini. Sayang, eksekusi tendangan 12 pas Sergio Aguero pada menit ke-72 masih membentur mistar gawang. 

Manchester City pun akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan 4-0 setelah Yaya Toure dan Raheem Sterling turut mengukir namanya di papan skor pada menit ke-48 dan 66.

Tambahan dua gol tersebut menggenapkan 21 gol yang dicetak Aguero pada musim ini. Manuel Pellegrini pun berharap eks bomber Atletico Madrid tersebut dapat mempertahankan performa apiknya di sisa pertandingan musim ini.

"Ini sebenarnya adalah permainan tim, bukan individu. Namun, Sergio telah membuat perbedaan. Ketika Anda punya pemain terbaik, tentu hal itu bagus untuk tim Anda," kata Pellegrini.

"Saya selalu ingin Sergio bermain seperti yang ditunjukkannya melawan Aston Villa," ucap manajer berpaspor Cile itu.

Tambahan tiga poin tak mengubah posisi City di urutan keempat klasemen sementara Premier League. Mereka mengoleksi 50 poin dengan satu laga sisa, dan terpaut 10 angka dari Leicester City di puncak klasemen.

"Manchester City harus mengalahkan Norwich City setelah ini dan mencoba memenangi setiap pertandingan. Mustahil untuk memprediksi jumlah poin yang dibutuhkan untuk memenangi perburuan gelar, tetapi saya pikir sekitar 75 poin," ujar Pellegrini.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer