Sukses


Sterling Prediksi Premier League Berjalan Ketat Hingga Akhir

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Raheem Sterling, menilai perburuan gelar juara Premier League musim ini akan berjalan ketat dan mendebarkan hingga pertandingan terakhir. 

Baca Juga

Setelah menelan kekalahan beruntun di liga, yakni kontra Leicester City (1-3), Tottenham Hotspur (1-2), dan Liverpool (0-3), Man City akhirnya meraih poin penuh saat bersua Aston Villa. 

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Etihad, Sabtu (5/3/2016) malam WIB, The Citizens menang empat gol tanpa balas. Keempat gol City disarangkan Yaya Toure (48'), Sergio Aguero (50', 60'), dan Raheem Sterling (66').

"Tiga kekalahan beruntun yang kami alami di Premier League tak mudah untuk diterima. Kami tahu harus kembali ke penampilan terbaik. Menang pada laga ini adalah hal yang penting," kata Sterling.

Tambahan tiga poin tak mengubah posisi Manchester City di urutan keempat klasemen sementara Premier League dengan 50 poin. Namun, mereka masih mengantongi satu laga sisa dan terpaut 10 angka dari Leicester City yang berada di puncak klasemen sementara Premier League.

"Premier League musim ini akan berlangsung ketat. Satu sampai dua tim akan merasakan tekanan yang hebat dalam beberapa pekan ke depan. Saya rasa akhir Premier League akan sangat mendebarkan," ucap pemain berusia 21 tahun tersebut.

Manchester City akan menghadapi Norwich City pada laga pekan ke-30 Premier League di Carrow Road, Sabtu (12/3/2016).

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer