Sukses


Ditahan Imbang Tottenham, Wenger Pesimistis Arsenal Bakal Juara

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai peluang timnya menjuarai Premier League musim ini semakin sulit. Hal itu terjadi setelah Meriam London ditahan imbang 2-2 Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-29 Premier League, Sabtu (5/3/2016) malam WIB.

Dalam pertandingan bertajuk North London Derby yang berlangsung di White Hart Lane, gol Arsenal dicetak oleh Aaron Ramsey (39') dan Alexis Sanchez (76'). Sedangkan gol Tottenham dibukukan oleh Toby Alderweireld (60') dan Harry Kane (62').

Gagal meraih poin penuh dalam lawatan ke markas Spurs membuat Wenger sangat kecewa. Ketika ditanya soal peluang juara Arsenal, pria 66 tahun itu memberikan tanggapan dingin.

"Saya tidak tahu karena saya tak tahu harus berkata apa lagi soal hal itu. Semua tim kehilangan poin, jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi pada akhir pekan depan," kata Wenger.

"Saya rasa kami harus mengambil hikmah dari penampilan kami melawan Tottenham. Kami harus berjuang hingga akhir musim dan mungkin kami bisa punya peluang lagi untuk meraih gelar," ucap manajer asal Prancis itu.

Premier League musim ini tinggal menyisakan sembilan partai lagi. Saat ini, Arsenal berada di urutan ketiga klasemen sementara dengan koleksi 52 poin, terpaut delapan poin dari Leicester City yang kukuh di puncak.

Arsenal harus sejenak mengalihkan fokus mereka dari Premier League. Olivier Giroud dkk. akan melakoni laga replay Piala FA kontra Hull City di KC Stadium pada Rabu (9/3/2016) dini hari WIB.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer